27 Juli 2014

Siaga Lebaran

Tak terasa bulan Ramadhan akan segera berakhir, kita pun akan menyambut hari raya Idul Fitri yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin khususnya. Budaya mudik dari waktu ke waktu pasti menghiasi suasana Lebaran, karena hampir pasti masyarakat ingin bersilaturahmi ke sanak saudaranya di kampung halaman.

Adapun Puskesmas 1 Cilongok sebagai institusi pelayanan kesehatan tingkat primer turut serta berpartisipasi dalam arus mudik dengan mengadakan posko kesehatan 24 jam, masyarakat yang membutuhkan dapat segera mengunjungi Puskesmas apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan dalam perjalanan mudiknya. Kami senantiasa akan memberikan pelayanan terbaik untuk meningkatkan mutu kesehatan masyarakat.

Posko kesehatan ini akan diberlakukan sejak seminggu sebelum hari raya sampai 1 minggu setelah hari raya meskipun sebelumnya kami telah mengadakan pelayanan 24 jam lewat instalasi IGD dan rawat inap. Kami telah menyiapkan berbagai sarana yang dibutuhkan masyarakat baik petugas yang standby 24 jam dan sarana lain seperti ambulans.

Kami berharap masyarakat lebih berhati-hati dalam perjalanan mudik agar bisa bertemu dengan keluarganya di rumah dan senantiasa siaga dalam perjalanannya. Semoga amal ibadah kita di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT dan kita dapat mempertahankan ibadah kita di bulan-bulan berikutnya.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1435 H mohon maaf lahir batin.

Tidak ada komentar: