28 Desember 2016

CAPASITY BUILDING PUSKESMAS I CILONGOK



CAPASITY BUILDING PUSKESMAS I CILONGOK

P
ada tanggal 23 Desember 2016 pukul 11 siang,  karyawan karyawati Puskesmas 1 Cilongok tampak bersiap –siap dengan menggunakan kaos bernuasa hitam merah bertuliskan “Employe Gathering Puskesmas I Cilongok”. Pada hari itu, akan diadakan kegiatan Capasity Building oleh seluruh karyawan dan manajemen Puskesmas di Owabong Waterpark Purbalingga
Pada hari itu, akan diadakan kegiatan Capasity Building oleh seluruh karyawan dan manajemen Puskesmas di Owabong Waterpark Purbalingga. Tujuan kegiatan ini adalah sebagai salah satu bentuk reward oleh pihak manajemen, sekaligus memperkuat kerja tim yang ada di Puskesmas I Cilongok untuk lebih siap dan kuat komitmennya dalam melaksanakan tugas di tahun 2017.
Pukul 11:30 seluruh personil sudah siap dan perjalanan dari Puskesmas I Cilongok menuju ke Owabong waterpark dimulai.
Setelah transit melaksanakan sholat jum’at, maka perjalanan dilanjutkan ke lokasi tujuan. Sesampainya di lokasi, seluruh personil menyantap hidangan makan siang yang telah disiapkan oleh pihak owabong.Suasana akrab dan santai terlihat diantara seluruh personil.
Setelah selesai menikmati hidangan makan siang, seluruh pesonil bersiap – siap menuju lokasi “Fun Game” dengan dipandu oleh instruktur dari Owabong Waterpark.
Ada beberapa game yang dilaksanakan, yang meliputi game darat dan game air. Game darat dilakukan untuk menguji konsentrasi dan membentuk kelompok dan yel-yel perkelompok.Kelompok yang terbentuk ada 4 dengan menggunakan nama hewan, yaitu kelompok Kucing, Jangkrik, Sapi dan Ayam.
Sedangkan game air ada 3 game yang dilaksanakan, yaitu yang pertama game tarik tambang air dilanjutkan game basket air dan yang terakhir adalah game balap perahu.
Terlihat para personil karyawan karyawati Puskesmas I Cilongok tertawa lepas ketika game demi game dilaksanakan. Dan para juara menerima hadiah yang dilur biasa. Juara pertama diraih oleh kelompok Ayam, juara kedua kelompok kucing, juara ketiga Jangkrik dan ke empat kelompok sapi.Masing-masing secara berurutan dari juara 1 – 4 membawa hadiah Tempe, Tahu, Pisang dan buah rujakan.
Akhirnya kegiatan Capasiti Building dapat terlaksana dan menggembirakan untuk semuanya. Dan pada pukul 5 sore setelah menikmati hidangan coffe break seluruh personil bersiap pulang kembali ke Puskesmas.
Semoga kegiatan seperti ini dapat terus terjalin dan menjadi suatu kegiatan yang dapat meningkatkan komitmen karyawan serta meningkatkan kinerja di tahun 2017.
Salam Semangat....!!!! 







2 komentar:

Seri Wahyuni mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya seri wahyuni, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.

IBU HERLINA DI SUKABUMI mengatakan...

Awalnya saya hanya mencoba mengikuti program pesugihan akibat adanya hutang yang sangat banyak,dan akhirnya saya mencari jalan pintas meskipun itu dilarang agama,apa boleh buat dengan kondisi keuangan,dan akhirnya saya menemukan seorang dukun yang bisa membantu,saya di kasi pesugihan dana gaib tanpa tumbal sebesar 10M.alhamdulillah dengan seisin gusti allah dengan lantaran MBAH BUDI HARTONO,saya dapat mengubah hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya,berkat bantuan MBAH BUDI HARTONO dengan waktu yang singkat,saya sudah membuktikan namanya keajaiban satu hari bisa merubah hidup,bagi saudarah bisa membuktikan sendiri,silahkan hubungi MBAH BUDI HARTONO di no 085256077899 untuk info lebih lengkap buka blog mbah karna di dalam blognya sumuanya sudah di jelaskan KLIK DISINI PESUGIHAN MBAH BUDI HARTONO yang penting anda yakin dan percaya,dan jangan samakan dengan dukun yang lainnya,bantuan MBAH BUDI HARTONO tidak ada epek samping aman tanpa tumbal,dan meman tidak ada duanya,wassalam dari saya ibu herlina..