22 Juli 2014

Buka Bersama karyawan Puskesmas 1 Cilongok

Untuk mempererat tali silaturahmi antar karyawan Puskesmas 1 cilongok serta untuk memonitor program yang sedang dan akan dijalankan yang biasanya dilaksanakan lewat lokakarya mini maka kami mengadakan buka bersama di Puskesmas tercinta. 
Mengawali acara tersebut Dr. Novita Sabjan selaku kepala Puskesmas menegaskan kembali untuk tetap mempertahankan kinerja yang sudah tercapai dan meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam pelayanan pasien. Beliau jg menegaskan agar jangan membeda-bedakan bentuk pelayanan baik itu pasien umum, Jamkesmas, KBS ataupun yang lain karena inti dari pelayanan kesehatan adalah adil bagi semua pasien tanpa membedakan status pasien tersebut.

Lebih lanjut beliau menceritakan keberhasilan yang telah dicapai sehingga Puskesmas 1 Cilongok menjadi Puskesmas percontohan di kabupaten Banyumas mulai dari pelaksanaan Program EMAS, Posbindu, Prolanis dan sebagainya.
Untuk menanti saat berbuka puasa sesuai dengan rencana akan diisi tausiyah oleh Bapak KH. 'Asifudin dari Pondok Pesantren Darussalam desa Sokawera. Inti dari pengajian ini menjelaskan tentang manfaat bersyukur bagi manusia dalam keadaan apapun, manusia harus melihat apa yg dialami oleh orang yang ada di bawahnya sehingga kita bisa melihat bahwa kehidupan kita lebih baik daripada orang tersebut dan jangan terlalu menoleh ke atas alias banyak angan-angan sehingga tidak terpedaya oleh mimpi yang semu.

Bapak 'Asifuddin juga menceritakan tanda-tanda Lailatul Qadar yang bisa diketahui biasanya setelah hari ke 20 Ramadhan karena jika manusia menjumpai malam Lailatul Qadar dalam keadaan berdoa penuh munajat kepada Allah maka niscaya akan diampuni dosa-dosanya yang telah lalu.

Setelah terdengar Kumandang adzan dilanjutkan dengan makanan hidangan pembuka serta dimulainya shalat Maghrib berjamaah.
Semoga ibadah yang kita laksanakan di bulan ini mendapat balasan kebaikan yang tak terhingga dari Allah SWT... Aamiiin...







1 komentar:

Seri Wahyuni mengatakan...

ini kisah nyata saya . . . .

perkenalkan nama saya seri wahyuni, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren sundoko.dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada kiyai sundoko atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan
Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin.atau hub no hp 085298609998.