12 November 2014

Penghargaan bagi Puskesmas 1 Cilongok

Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 50, Puskesmas 1 Cilongok telah menyambutnya dengan berbagai kegiatan dari lomba-lomba yang mengikutsertakan masyarakat sebagai pesertanya mulai dari lomba mewarnai tingkat TK, lomba penyuluhan kader kesehatan desa, kader kesehatan sekolah serta sanitasi institusi. Puncak dari perayaan HUT HKN adalah lomba jalan sehat yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan yang bertempat di GOR Satria Purwokerto.


Hari ini diadakan upacara Hari Kesehatan Nasional di Pelataran Pemda Kabupaten Banyumas yang dilangsung dipimpin oleh Bupati Banyumas, upacara ini diwakili oleh berbagai elemen tenaga kesehatan dari berbagai daerah di Kabupaten Banyumas.


Di akhir acara diumumkan berbagai penghargaan berkaitan dengan bidang kesehatan yang diberikan kepada institusi yang berprestasi. Alhamdulillah untuk tahun ini Puskesmas 1 Cilongok mendapatkan 3 penghargaan sekaligus yaitu :
1. Penghargaan dokter teladan tingkat Kabupaten Banyumas dalam hal ini dr. Novita Sabjan selaku kepala Puskesmas yang mendapatkannya
2. Juara 2 Lomba Sanitasi Puskesmas Tingkat Kabupaten Banyumas
3. Juara 1 Puskesmas Berprestasi Tingkat Kabupaten Banyumas.






Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam mendapatkan penghargaan ini, semoga penghargaan ini dapat tetap memicu kami untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat kecamatan cilongok khususnya dan Kabupaten Banyumas pada umumnya.

Tidak ada komentar: