24 Januari 2015

Sosialisasi Akreditasi, Tata Kelola dan Kerangka Acuan


Memasuki tahun 2015 ini Puskesmas 1 Cilongok menghadapi tantangan besar untuk mendapatkan status akreditasi bagi pelayanan yang selama ini dilaksanakan, untuk dapat menjalankannya diperlukan sosialisasi tentang apa itu akreditasi dan bagaimana pengelolaannya.
Hari ini dilaksanakan sosialisasi akreditasi serta pembagian tim yang bertempat di aula Puskesmas 1 Cilongok, rapat ini dihadiri oleh 16 karyawan yang terdiri dari berbagai elemen.


dalam pertemuan ini dibagi beberapa tim yang terdiri dari 3 koordinator ditambah auditor internal dan keuangan.yang masing2 bertanggungjawab untuk memenuhi standar serta elemen penilaian yang dibutuhkan.



Diharapkan dengan adanya pembagian tim koordinasi maka akreditasi dapat berjalan dengan baik serta dapat memenuhi target waktu yang dibutuhkan. Untuk tindak lanjut akan dilakukan pertemuan secara rutin per koordinator dan dilakukan per BAB agar tidak terjadi tumpang tindih dalam pelaksanaannya.





Tidak ada komentar:

P E N G U M U M A N NOMOR : 810/         /2020 Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM, Puskesmas Cilongok I Dinas Kesehatan Kabupaten B...