4 Agustus 2014

Hari pertama pasca Lebaran

Alhamdullilah Lebaran telah kita lalui bersama, suasana nya pun masih terasa sampai sekarang dari hiruk pikuknya kendaraan mudik yang melintas sampai ramenya tempat rekreasi untuk keluarga.
Hari ini karyawan sudah mulai bekerja pasca liburan hari raya Idul Fitri selama 1 Minggu, dan aktivitas kerja hari ini dimulai dengan apel pagi yang dipimpin oleh Dr. Imam Dwi Indras. Dalam sambutannya beliau menyampaikan agar momen lebaran dapat dijadikan untuk introspeksi diri serta dapat mengawalinya dengan hal-hal yang baik, pelayanan kepada pasien jg harus ditingkatkan secara optimal agar pasien merasa puas dengan pelayanan yang ada.



Seperti biasa sehabis liburan pasien pun membludak dari pasien periksa di bp umum, gigi, KIA, sampai pelayanan rujukan. Kebanyakan dari pasien yang datang mengalami diare dikarenakan pola makan yang tidak teratur setelah ibadah puasa. 


Adapun dari pasien gigi kebanyakan mengalami pulpitis yang disebabkan pola makan terlalu banyak gula, untuk rujukan masih berkisar tentang penyakit gagal jantung yang mengalami peningkatan yang signifikan.


Semoga pelayanan kami tetap menjadi yang terbaik di kawasan Cilongok dan kami bertekad akan mempertahankannya. 

2 komentar:

Novita Sabjan mengatakan...

Siiip....pertahankan dan tingkatkan terus pelayanan utk masyarakat Banyumas...terutama wilayah Cilongok dan sekitarnya....tetap semangat....!!! Semoga Allah melimpahkan rahmat dan kebarokahan utk kalian semua...Aamiin...

PUSKESMAS 1 CILONGOK mengatakan...

Aamiin..lanjutkan....