8 Agustus 2014

Jumat bersih

Mengawali hari Jumat alangkah lebih baiknya kita isi dengan halal yang positif dimulai dari niat yang baik, sikap dan kerja yang baik sehingga hasilnya pun akan baik.
Itulah hal yang perlu dilakukan untuk setiap harinya seperti kegiatan jumat bersih yang diwacanakan akan terus dilakukan di puskesmas kami.
Kegiatan ini dimaksudkan untuk menjaga kebersihan dan keasrian lingkungan Puskesmas sehingga kesehatan dapat tetap terjaga, selain itu juga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan karena dapat nyaman dalam hal menunggu pelayanan kesehatan yang diinginkannya.
Mencabut rumput, menyapu halaman, menata tanaman dan memupuknya sampai membersihkan selokan dilakukan dengan suasana kebersamaan dan keharmonisan yang mencerminkan kekeluargaan, setelah semuanya selesai dilanjutkan dengan makan bersama.

Semoga suasana kekeluargaan, kekompakan dan keharmonisan dapat selalu terjaga antar karyawan Puskesmas sehingga tujuan bersama dapat tercapai dengan optimal.

Tidak ada komentar:

P E N G U M U M A N NOMOR : 810/         /2020 Dalam rangka memenuhi kebutuhan SDM, Puskesmas Cilongok I Dinas Kesehatan Kabupaten B...